Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

Wujud Cinta TNI Masyarakat Bogor Ramaikan Pameran Alutsista TNI Di Monas

Wujud Cinta TNI. Masyarakat Bogor Ramaikan Pameran Alutsista TNI Di Monas Wujud Cinta TNI. Masyarakat Bogor Ramaikan Pameran Alutsista TNI Di Monas TNI AU. Antusias masyarakat Bogor menyambut HUT Ke-78 TNI sangat terasa, dan berkolaborasi dengan Lanud Atang Sendjaja-Bogor, Minggu (24/9/2023), mengunjungi pameran alutsista TNI di Lapangan Monas Jakarta Pusat, yang digelar dalam rangka menyambut Ke-78 HUT TNI.

Sekitar 75 orang masyarakat Bogor dengan berbagai usia, berkumpul di Lanud Atang Sendjaja, yang memfasilitasi transfortasi menuju Monas untuk melihat secara langsung kemeriahan pameran alutsista TNI, di mana Lanud Atang Sendjaja juga turut menampilkan berbagai fasilitas olahraga dirgantara dan juga peralatan SAR.

Tidak hanya hari ini, Lanud Atang Sendjaja di hari berikutnya selama pameran berlangsung, juga akan memfasilitasi transportasi masyarakat Bogor yang akan melihat pameran TNI, sebagai salah satu ujud sinergitas Lanud Atang Sendjaja bersama masyarakat Bogor, melalui peran dan fungsi pembinaan potensi dirgantara (binpotdirga).

Sementara suasana stand Lanud Atang Sendjaja di hari pertama pameran TNI mendapat antusias pengunjung, terutama berkaitan dengan recruitment personel TNI/ TNI AU, yang belakangan ini Lanud Atang Sendjaja menjadi salah satu panitia daerah (panda) penerimaannya, dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Wujud Cinta TNI. Masyarakat Bogor Ramaikan Pameran Alutsista TNI Di Monas Wujud Cinta TNI. Masyarakat Bogor Ramaikan Pameran Alutsista TNI Di Monas Wujud Cinta TNI. Masyarakat Bogor Ramaikan Pameran Alutsista TNI Di Monas