Pengunjung Website
Hari Ini: 6,942
Minggu Ini: 220,260
Bulan Ini: 1,721,924
|
Jumlah Pengunjung: 10,586,314

Zakat Fitrah Akademi Angkatan Udara Siap Disalurkan

TNI AU. Sebagai wujud syukur dan kebahagiaan atas segala kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT, menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah yang tinggal hitungan hari, Akademi Angkatan Udara (AAU) yang dipimpin oleh Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso dengan didampingi Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.I.P., menyerahkan secara simbolis zakat fitrah seluruh anggota tetap (antap), Taruna dan keluarga antap kepada amilin melalui akad untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya di lapangan Dirgantara AAU, Yogyakarta, Selasa (19/05/2020).

Sebelum memulai penyerahan zakat fitrah secara simbolis tersebut, Gubernur AAU menyampaikan beberapa himbauan berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19 yang semakin hari grafiknya semakin meningkat, agar seluruh personel AAU berpikir cerdas, terus meningkatkan kewaspadaan, patuh terhadap protokol pencegahan dan tidak lengah dalam menghadapi wabah tersebut. Tidak hanya itu, seluruh personel AAU juga diingatkan dan diajak untuk selalu mensyukuri nikmat kesempatan dan kesehatan yang diberikan oleh Tuhan YME dengan senantiasa berusaha untuk memberikan kontribusi positif kepada lembaga AAU.

Kebahagiaan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah semakin bertambah, karena pada kesempatan yang sama, Primer Koperasi I AAU yang dimiliki oleh seluruh personel AAU memberikan sisa hasil usaha berupa bingkisan lebaran secara merata kepada seluruh anggotanya baik militer, PNS maupun honorer yang berdinas di lingkungan Akademi Angkatan Udara.

[caption id="attachment_149452" align="alignnone" width="300"]Zakat Fitrah Akademi Angkatan Udara Siap Disalurkan Zakat Fitrah Akademi Angkatan Udara Siap Disalurkan[/caption]