Pengunjung Website
Hari Ini: 3,028
Minggu Ini: 216,346
Bulan Ini: 1,718,010
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,400

Ziarah Dalam Rangka Hari Pahlawan Di Kota Medan

TNI AU. Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Reka Budiarsa yang di Wakili Kepala Dinas Personil Lanud Soewondo Letkol Adm Hendra Kurniawan S.E menghadiri rangkaian Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 di TMP Bukit Barisan, Jln Sisingamangaraja Medan. Kamis, (10/11/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, upacara ziarah rombongan dan tabur bunga merupakan bentuk penghormatan yang dilakukan kepada arwah pahlawan atas jasa-jasa beliau semasa hidup karena telah mendharma baktikan jiwa raga untuk kemerdekaan negara Indonesia.

Melalui peringatan hari pahlawan diharap dapat membangun ingatan para generasi bangsa agar dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk mengimplementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari. Semangat perjuangan para pahlawan dapat dilanjutkan dalam membangun bangsa.

Turut hadir dalam ziarah yang nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 Kapoldasu, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, Kasdam I BB, Personel Lantamal I Belawan, personel Lanud Soewondo, personel Kosek I Medan, serta unsur Forkopimda Sumut lainnya, termasuk pengurus Pramuka Kwarda Sumut dan perwakilan pelajar se Kota Medan.